Ada Icon Makassar, Toraja dan Maros di Motor Honda   – UPEKS
OTOMOTIF

Ada Icon Makassar, Toraja dan Maros di Motor Honda  

MAKASSAR, Upeks.co.id–Tiga unit sepeda motor Honda limited edition untuk konsumen pecinta PSM Makassar menampilkan tiga icon daerah yakni Makassar, Toraja dan Maros.

Seperti disampaikan Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno, saat peluncuran ketiga motor spesial di Fourpoint Makassar, Jumat (8/6) malam. Masing-masing adalah rumah Tongkonan Adat Toraja, Kupu-kupu Maros, dan icon khas kota Makassar Pantai Losari. Selain itu, ada corak batik Sulawesi yang khas,serta atribut PSM yang melekat pada motor tersebut.

Ketiga model yang ditampilkan Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon sebagai motor spesial ini adakah All New BeAT esP CW dengan pilihan warna Hard Rock Black, All New Scoopy FI dengan warna Sporty Red, serta All New PCX 150 Majestic Matte Red.

“Dengan desain eksklusif dan striping PSM Spesial Edition, Honda ingin menjadikan sepeda motor ini sebagai satu bukti kecintaan dan kebanggaan lebih yang dimiliki oleh konsumen pecinta PSM Makassar,”ujarnya Thamsir.

Pihaknya mengaku sangat mengapresiasi antusiasme dan begitu loyalnya pendukung PSM Makassar. Atas dasar itu muncul lah ide kolaborasi seperti ini.

“Desain dari motor ini merepresentasikan keragaman masyarakat Sulawesi Selatan yang dapat terlihat dari icon-icon khas yang ada pada desain tersebut,” ungkapnya.

Spesialnya motor dengan livery PSM ini diproduksi terbatas. “Kami memproduksi ini secara eksklusive dan limited edition, hanya 180 konsumen yang dapat memiliki motor ini, tentunya dilengkapi dengan sertifikat yang memang diakui oleh PSM dan Honda,” jelas Thamsir.

Honda livery PSM Special Edition ini hadir dengan harga OTR Makassar Untuk BeAT eSP CW PSM SE Rp.17.500.000,-, untuk All New Scoppy F1 PSM SE Rp. 19.950.000,-. Sedangkan All New PCX 150 PSM SE dijual dengan harga Rp.31.055.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.065.000,- untuk tipe ABS. (jar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!