Safari Ramadan di Pesisir Towuti Jadi Agenda Tahunan – UPEKS
CITIZEN REPORTER

Safari Ramadan di Pesisir Towuti Jadi Agenda Tahunan

Lutim, Upeks.co.id–Ribuan masyarakat dari Desa Loeha, Desa Tokalimbo, Desa Bantilang, Desa Ranteanging dan Desa Masiku Kecamatan Towuti terliat antusias mengikuti buka puasa bersama dan silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur dengan masyarakat dari wilayah pesisir Kecamatan Towuti, di mesjid Babulrahman, Desa Loeha Kecamatan Towuti, Jumat (08/06/2018).

Kegiatan Safari Ramadan yang pertama kali digelar ditempat ini juga dihadiri Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, sejumlah kepala OPD, Anggota DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik, dan Herdinang, Camat Towuti, Alimuddin Nasir dan Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat dari wilayah pesisir Kecamatan Towuti.

Bupati Luwu Timur, HM.Thorig Husler, dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur dan bangga  atas terselenggaranya kegiatan Safari Ramadan ini. Dikatakanya, bahwa selain masyarakat yang mengharapkan kehadiran tim Safari Ramadan berada disini, kami juga tentu sangat berharap untuk bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat kami yang berada diwilayah pesisir Kecamatan Towuti ini.

“Maksud kehadiran kami disini guna mendekatkan diri ditengah masyarakat serta melihat langsung keberadaan masyarakat dilima Desa yang berada pada wilayah Pesisir Kecamatan Towuti,” ungkap Husler.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan ini diharapakan dapat terus terselenggara dan menjadi agenda tahunan kami selaku pelayan masyarakat di Kabupaten dan menjadi salah satu daftar kunjunga Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten pada tahun 2019.

“Mengingat ini kali pertama Pemerintah Luwu Timur melaksamakn Safari Ramadan di wilayah ini, olehnya itu, moment ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya guna merekatkan tali silaturahmi dan Kebersamaan kita di Kabupaten Luwu Timur.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Husler juga menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah ini, mengingat dalam dekat ini akan di helat pesta demokrasi.

“Silahkan tentukan pilihan masing-masing, gunakan hati nurani untuk menentukan Pimpinan kita nanti di Provinsi Sulawesi Selatan,” harapnya. (citizen reporter: Ryan-Diskominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!