Jurnal Administrare Fisip UNSA Makassar Segera Terbit – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Jurnal Administrare Fisip UNSA Makassar Segera Terbit

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Jurnal Administrare yang dikelola prodi S1 Administrasi Publik Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar akan kembali terbit edisi 2018, kata Pemimpin Umum Jurnal Administrare, Dr. Djohar, M.Si di kampus UNSA Jl. Kandea, Senin
(11/6/2018).

Dijelaskan, jurnal ini terbit sejak 2011 dan mendapat No: ISBN dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yakni No: 2088-9267.

Naskah yang terpublikasi setiap edisi sebanyak 10 penulis artikel dari dosen UNSA dan kampus PTS dan PTN di Kawasan Timur Indonesia.

Penerbitan jurnal ini memenuhi tuntutan keterbatasan media publikasikan karya ilmiah civitas akademika kampus. Jurnal terbit dua kali setahun disesuaikan semester ganjil dan genap dalam proses pembelajaran, tegas magister administrasi pembangunan PPs-Unhas ini.

Edisi tahun 2018 tahap pengumpulan dan peramungan naskah dari kalangan dosen UNSA serta tenaga edukasi dari berbagai kampus
swasta lainnya di Sulawesi.

Kehadiran jurnal ini memberi kesempatan dan peluang civitas akademika kampus mempublikasikan karya ilmiah berupa hasil penelitian dan studi pustaka lainnya, ujarnya. (rls).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!