Buku “Semua Bisa Bahagia” Karya Ujas Maknai Hakikat Kebahagiaan – UPEKS
NASIONAL

Buku “Semua Bisa Bahagia” Karya Ujas Maknai Hakikat Kebahagiaan

Tersedia di Toko Gramedia Seluruh Indonesia

MAKASSAR, Upeks.co.id–Buku motivasi Islam “Semua Bisa Bahagia” karya Dr H Usman Jasad akademisi, dai, Owner Ujas Tour & Travel kini telah beredar luas di Indonesia.

Pasalnya, buku setebal 286 halaman tersebut yang diterbitkan Penerbit Naurah, Group Mizan Jakarta. Sudah tersedia di Toko Gramedia seluruh Indonesia.

Menurut Usman Jasad, keseluruhan isinya adalah tulisan-tulisannya yang sudah dimuat di Harian FAJAR dan Harian Rakyat Sulsel.

“Alhamdulillah buku “Semua Bisa Bahagia” kini tersedia di Toko Gramedia seluruh Indonesia. Miliki dan baca tuntas buku ini, Insya Allah dengan izin Allah anda akan segera hidup bahagia. Semoga hidup anda makin sukses, banyak rejeki dan berkah, Amin,” ujar Usman Jasad, via WhatsApp, Rabu (13/6/2018).

General Manager of Human Capital PT. Semen Tonasa Ir. Rahmat Nur yang membeli buku ini di Gramedia Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar mengungkapkan, buku tersebut sarat dengan makna. “Ditulis dengan  gaya bahasa komunikatif yang memudahkan siapa saja pembacanya untuk memahami pesan-pesan motivasi dalam setiap babnya,” ungkapnya.

Terpisah pengamat politik dan penulis buku, Dr Firdaus Muhammad, bahkan telah membeli buku “Semua Bisa Bahagia”. Menurutnya, ketertarikannya mengoleksi buku “Semua Bisa Bahagia” karena cukup mengenal sosok penulis. Usman Jasad yang akrab disapa Ustaz Ujas, kata Firdaus, merupakan sosok multitalenta.  Aktif sebagai akademisi, dai, pengusaha, juga sekarang dikenal sebagai penulis.

“Beliau mengasuh kolom yang dimuat setiap pekan dan dibukukan berjudul Semua Bisa Bahagia. Buku tersebut lebih bernuansa dakwah motivator dan dakwah enterpreneurship,” ujarnya.

Sedangkan Dra. Hj Hendriati Sabir, Kepala SD Negeri Borong Makassar, menyebutkan, buku “Semua Bisa Bahagia” isinya patut kita baca, sebuah buku yang isinya ringan, mudah dipahami dan penuh dengan makna. “Membaca buku ini rasanya sama dengan membaca novel karena bersentuhan langsung dengan kehidupan sehari-hari, harga buku terjangkau untuk semua kalangan,” ungkapnya. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!