Kapolres Enrekang Terima Kunjungan Tim Mabes Polri – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Kapolres Enrekang Terima Kunjungan Tim Mabes Polri

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S. Ik. MH bersama jajarannya menerima kunjungan Karo Dal Ops Mabes Polri Brigjen Pol Kusharyanto bersama rombongan.

Selain Kapolres, Kabag Ops Kompol Muhajir,  Kasat Lantas AKP I Made Untung, Kasat Shabara AKP Rusli dan Tim gabungan Operasi Ketupat 2018, juga hadir Forkopimda.

Saat ditanya mengenai kunjungannya,  Kusharyanto hanya memjawab singkat.

” Kami datang untuk mengecek kondisi dan kesiapan para personil dalam rangka pengamanan arus mudik melalui opersai ketupat. Hanya sekedar ngecek aja”. Kata Kusharyanto.

Menurut Kasat Lantas Polres Enrekang AKP I Made Untung, Brigjen Pol Kusharyanto yang didamping Karo Ops Polda Sulsel Komhes Pol Stephen. M Napiun mengunjungi Pos Lantas Enrekang dalam rangka mengecek dan memantau pos pelayanan lebaran 2018 operasi ketupat dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam kegiatan mudik dan aktifitas keseharian masyarakat.

” Beliau datang bersama Tim untuk mengecek seluruh personil dan kesiapan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2018. Ini adalah demi memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat baik yang mudik maupun yang melintas”. Kata I Made Untung.

Setelah melakukan pengecekan rombongan Tim Mabes Polri tersebut melanjutkan perjalanan menuju Toraja melalui jalur darat.

Meski sebelumnya sebuah Helikopter telah disiapkan untuk mengantar namun kondidi alam dan cuaca yang tidak mendukung maka Tim Brigjen Pol Kusharyanto memutuskan untuk menempuh jalur darat. ( Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!