Padat, Mudik Gratis Bareng BUMN Jasa Raharja – UPEKS
MAKASSAR CITY

Padat, Mudik Gratis Bareng BUMN Jasa Raharja


MAKASSAR, UPEKS.co.id–Jasa Raharja kembali berangkatkan pemudik via jalur laut dalam program Mudik Bareng BUMN 2018. Mudik laut ini didominasi oleh Mahasiswa asal Baubau yg melanjutkan kuliah d Makassar.

Syarifuddin Hasini, mahasiswa asal Baubau yg sedang melanjutkan kuliahnya d Yayasan Pendidikan Ujung Pandang mengungkapkan sangat terbantu dengan program ini.

“Saya dan yg lain satu asrama disini, skitar 25 orang, semuanya dapat tiket gratis Jasa Raharja. Alhamdulillah, kami sangat terbantu dan smoga program ini tetap dilaksanakan tahun depan”, ucapnya yang ditemui saat registrasi tiket.

Jahja Joel Lami, Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan yang ditemui d Pelabuhan Soekarno Hatta dini hari tadi, mengungkapkan bahwa 500 pemudik yang akan diberangkatkan ini memang didominasi oleh mahasiswa Baubau yang berkuliah di Makassar.

“Kami berharap program ini dapat meringankan beban mahasiswa yg rata-rata belum mempunyai penghasilan sendiri. Selain itu, kami harapkan para pemudik ini menjadi penyambung lidah Jasa Raharja ke msyarakat sehingga Jasa Raharja terus dikenal masyarakat bahkan hingga ke pelosok”, ungkapnya. (hery).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!