PDP Muhammadiya Safari Ramadan dan Gelar Undian – UPEKS
SULAWESI SELATAN

PDP Muhammadiya Safari Ramadan dan Gelar Undian

TAKALAR, UPEKS.co.id – – Salah Satu agenda PD Pemuda Muhammadiyah Takalar gelar Safari Ramadan, di Dusun terpencil Ongkoa, Desa Laikang Kecmatan Managarabombang Takalar. Dalam kunjungan safari Ramadan didampingi Sekertaris PDPM Kabupaten Takalar, Hamsunar.  Selaian itu hadir juga Komandan Kokam dan ketua PCPM Marbo

“Sebelum Safari ramadhan terlebih dahulu di laksanakan pengajian Ramadan dan buka puasa bersama dengan warga di Desa Bontomanai kecamatan Marbo, 27 Ramadan 1439 H/12 Juni 2017,” kata Hamsunar, juga ketua panitia Pelaksana Kegiatan.

Lanjut dikatakan, kegiatan safari Ramadan ini dilakukan pembagian THR kepada warga Dusun Ongkoa Desa Laikang bertempat di mesjid.

“THR yang di bagi berupa Uang Tunai, Sarung dan Sajadah yang di kemas dalam bentuk kegiatan yang unik yaitu lewat pengundian kupon yang terkumpul sejak hari ke 11 Ramadan,” pungkasnya.

Menurut Hamsunar, hal ini di lakukan untuk memotivasi warga agar tetap bersemangat melaksanakan sholat tarwih berjamaah di masjid, dan ini sudah  3 tahun kami laksanakan.

” Antusiasme dan respon warga sangat luar biasa, buktinya jamaah sholat tarwih hampir setiap malam masjid full, sejak awal ramadhan sampe malam ini,” tutupnya,

Sementara ceramah ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan mengatakan  kepada seluruh warga agar tetap menjaga keikhlasan dalam beribadah kepada Allah SWT serta berlomba meraih ketaqwaan sebagai modal bekal menghadap sang Khaliq.

“Keimanan dan ketakwaan ini adalah indikator utama Allah SWT mendatangkan keberkahan rezki kepada suatu kaum, apabila penduduk suatu kaum atau kampung beriman dan bertaqwa maka Allah SWT akan menurunkan keberkahan dari langit dan dari dalam bumi,”terangnya. (Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!