Sumarsono Boyong Keluarga Liburan ke Tanjung Bira – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Sumarsono Boyong Keluarga Liburan ke Tanjung Bira

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono menunaikan janji untuk mengajak keluarganya berlibur ke Tanjung Bira di Kabupaten Bulukumba jelang Lebaran Idulfitri.

Sumarsono mengajak isterinya, Raden Roro Tri Rachayu dan ketiga anaknya, Puji Astuti, Dwi Listiyowati dan Tri Wulansari. Selama dua (12-13 Juni) hari mereka berada di Bulukumba, hari pertama mereka ikut rangkaian safari Ramadan.

Saat acara buka puasa bersama Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, Sumarsono disuguhi kuliner khas Bulukumba, antara lain bolu peca dan racca mangga. Bersama Sukri Sappewali juga salat tarawih di masjid Babul Kaher desa Bira.

Dalam beberapa kesempatan, Sumarsono memang kerap menyampaikan akan mengajak keluarganya menikmati wisata dan kuliner yang ada di Sulsel, terutama  Tanjung Bira di Bulukumba dan Toraja.

Keluarga ini nampak begitu menikmati liburan tersebut, di Panda Beach Hotel misalnya, mereka berfoto di rumah pohon serta diayunan yang berada di pantai depan tebing.

Puji sendiri mengaku terkesan dengan keindahan pasir putihnya. “Bagus pantainya, tidak cuma satu pasti yang lain juga bagus,” kata anak pertama yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Demikian juga kesan dari anak bungsu Sumarsono, Wulan yang menyebutkan objek-objek di Tanjung Bira menarik, sehingga ia tidak ingin melewatkan dengan berfoto. (eky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!