Kapolres Jamin Situasi Pangkep Aman Terkendali – UPEKS
ANEKA

Kapolres Jamin Situasi Pangkep Aman Terkendali

 

PANGKEP, UPEKS.co.id — Selama bulan ramadan, jajaran Polres Pangkep telah meningkatkan kegiatan
Kepolisian dalam rangka menjamin terpeliharanya situasi aman dan kondusif bagi masyarakat agar dapat
menjalankan ibadah puasa dengan perasaan aman dan nyaman.

Menjelang hari terakhir ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H ini, Jajaran Polres Pangkep telah  berkoordinasi dengan berbagai pihak agar sedemikian rupa tidak dilakukan kegiatan takbir keliling.

“Sebaiknya malam takbiran diselenggarakan di masjid-masjid, guna lebih memakmurkan masjid dan menjaga situasi aman dan tertib di malam takbiran. Kami akan all out menurunkan personil pada malam takbiran untuk
memastikan malam takbiran berjalan dengan tertib dan khidmat tanpa ada gangguan sedikitpun,”ujar Kapolres  Pangkep, AKBP. Bambang Wijanarko, Rabu(13/6/18).

Kurang lebih 300 orang personil terdiri dari 220 Polri, 30 TNI, 10 Satpol PP, 20 Dishub, 20 Damkar ditambah  dengan petugas medis dari Dokkes Polres Pangkep dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep diterjunkan.

“Jajaran Polres Pangkep menjamin situasi aman di Kabupaten Pangkep, Sehingga masyarakat dapat beraktifitas  dengan nyaman. Namun sebaliknya, jajaran Polres Pangkep juga menjamin tindakan tegas berupa tembak di  tempat bagi pelaku kejahatan yg mencoba melakukan aksinya di wilayah Pangkep,”tegasnya.(penulis: Sahrir).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!