Putra Asal Takalar Terbitkan Buku “Semua Bisa Bahagia” – UPEKS
ANEKA

Putra Asal Takalar Terbitkan Buku “Semua Bisa Bahagia”

TAKALAR, UPEKS.co.id—Putra Asal Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar memiliki ciri
khas dalam penyampaian Tauziahnya yang mirip H Zainuddin MZ, Usman Jasad biasa disapa Ujas, namanya kini  terkenal karena Multitalenta yang dimilikinya,sejak masih duduk dibangku SPG Negeri Pattallassang. Saat ini
sekolah tersebut sudah dialihfungsikan jadi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Takalar.

Usman Jasad (Ujas) kini jadi orang tenar karena kecerdasan dan manajerial yang milikinya.sehingga mampu  meraih kesuksesan baik sebagai akademisi maupun dalam mengelola bisnisnya PT Albayan permata Ujas (Ujas  Tour) untuk melayani Umrah dan Haji khusus disulsel.

Selain sukses bidang akademisi Ujas juga Sukses, dalam mengelola bisnisnya dierah digital semakin kompetitif.

Sebagai Penulis Buku Dengan Judul, “semua bisa bahagia”Dr Usman Jasad mengatakan,bahwa Buku yang  ditulisnya setebal Tebal 286 Halaman Penerbit Naurah (Group Mizan)

“Deskripsi buku, Semua Bisa Bahagia saat ini sudah beredar secara Nasional dengan konten membahas tentang praktek hidup bahagia berdasarkan spritualitas Islam,”ungkapnya dibalik whatshapnya, Rabu, (13/6/18)

Doktor UIN Syarif Hidayatullah itu menambahkan, buku ini menegaskan, kebahagiaan adalah hak setiap orang  karena perasaan bahagia bersumber dari dalam diri sendiri.

“Dalam bahasa yang mudah dipahami, buku ini mencoba memadukan antara pola hidup kaum sufi dengan  pemikiran modern yang mudah dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya.

Lanjut Alumnus SPG Negeri Pattallassang Kabupaten Takalar, Boleh dibilang, ini adalah buku anti galau karena  bisa menjernihkan pikiran dan menenangkan hati dalm situasi apapun.

Sekedar diketahui Dr Usman Jasad,S.Ag M. Pd. Lahir di Lassang Kecamatan Polut Kabupaten Takalar tepat 25  April 1972,Starata Satu (S1). Pada Fakultas Dakwah Tahun 1996,Program Magister (S2) 2000 Universitas Negeri  Makassar, Untuk Program Dokotoral (S3) UIN Syarif Hidayatullah yang 2010.

Selain sebagai Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi di UIN Alauddin Makassar dikenal juga sebagai Dai dan  Motivator sejak Tahun 1990,

Usman Jasad Juga dikenal sebagai pengusaha dan saat menjadi direktur PT Albayan permata Ujas(Ujas Tour),  perusahaan bergerak dalam pelayanan, Umrah dan Haji Khusus.

Tahun 2014 hingga saat ini jabat sebagai Ketua DPD Kesatuan Travel Haji Umrah dan Republik Indonesia  (Kesturi), selain itu Usman Jasad Juga aktif menulis dalam kolom tetap, “Semua Bisa Bahagia” pada Harian Fajar  dan Rakyat Sulsel, dan Narasumber tetap pada acara Semua Bisa Bahagia di Radio Gamasi 105..9 Fm. (Penulis  Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!