Gelar Kampanye, Iksan Paris Mohon Maaf Kepada Pengguna Jalan di Jeneponto – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Gelar Kampanye, Iksan Paris Mohon Maaf Kepada Pengguna Jalan di Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yasir akan menggelar kampanye akbar, di Lapangan Passamaturukang Bontosunggu, Jumat (22/6/2018).

 

Dalam kampanye akbar ini Calon Bupati Petahana Iksan-Paris dengan Tag line SIAP akan mengerahkan puluhan ribu massa yang terdiri massa toddopuli, simpatisan dan relawan dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto.

 

“Setidaknya ada lebih dari 50 ribu massa akan hadir dalam kampanye akbar pamungkas ini yang akan di pusatkan di Lapangan Passamaturukang Bontosunggu, usai sholat Jumat (22/6/2018)”, ujar Tim LO Iksan Paris, Sudirman Sappara kepada Upeks lewat via ponselnya, Kamis (21/6/2018).

 

Dalam kampanye akbar ini tentunya dikerahkan ribuan mobil dan motor untuk mengangkut para simpatisan atau massa yang akan memadati lapangan Passamaturukang.

 

Oleh karena itu, Calon Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Jeneponto, akibat arus lalu lintas yang macet.

 

“Saya atas nama pribadi dan tim Iksan Paris serta simpatisan memohon maaf yang sebesar-besarannya atas ketidaknyamanan perjalanan pengguna kendaraan yang melintas di Jeneponto maupun masyarakat Jeneponto sendiri akibat kondisi lalu lintas yang macet”, tutur Iksan Iskandar.

 

Oleh karena itu, Iksan Iskandar meminta kepada pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif yang ada atau sedapat mungkin untuk tidak melakukan aktivitas perjalanan saat massa bergerak menuju ke Lapangan Passamaturukang demikian pula saat massa pulang dari kampanye sore hari, tandasnya. (lau)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!