Buku Ujas “Semua Bisa Bahagia” Laris Manis – UPEKS
NASIONAL

Buku Ujas “Semua Bisa Bahagia” Laris Manis

MAKASSAR, Upeks.co.id–Buku motivasi Islam “Semua Bisa Bahagia” karya Dr H Usman Jasad laris manis di Toko Gramedia Makassar. Khususnya di Gramedia Mal Panakkukang (MP) dan Mal Ratu Indah (MaRi).

Hal tersebut diungkapkan penulis Usman Jasad, Selasa (26/6/2018). “Stock buku “Semua Bisa Bahagia” di Gramedia MP  dan Mari sdh habis. Sudah dimintakan lagi ke Penerbit Naurah Mizan,” ujar Ujas, sapaan Owner Ujas Tour & Travel ini. 

Ujas yang juga akademisi, dan dai ini mengatakan, cetak pertama sekitar 2.000 eksamplar. Soal berapa eksamplar didistribusi ke toko Gramedia diluar sepengetahuannya. “Saya tidak terlalu tahu karena Mizan semua yang urus,” katanya.

Buku setebal 286 halaman yang diterbitkan Penerbit Naurah, Group Mizan Jakarta dan tersedia di Toko Gramedia seluruh Indonesia, juga sudah ditawarkan sejumlah toko buku di pasar online seperti Bukalapak.com, Tokopedia.com, parcelbuku.net dan mizastore.com

Bagi Usman Jasad, keseluruhan isinya adalah tulisan-tulisannya yang sudah dimuat di Harian FAJAR dan Harian Rakyat Sulsel.

Keunggulan buku ini karena ditulis dengan gaya bahasa yang mengalir dan ringan sehingga asyik untuk dinikmati.Tidak menggurui dan membuat kita semakin mampu memaknai hidup ini lebih dalam lagi. Setelah membaca buku ini kita akan memiliki perspektif baru tentang kebahagiaan sehingga akan lebih mudah bagi kita untuk mendapatkannya.

Pengamat politik dan penulis buku, Dr Firdaus Muhammad, yang membeli buku “Semua Bisa Bahagia” menilai buku tersebut lebih bernuansa dakwah motivator dan dakwah enterpreneurship. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!