Nirwan Kaget Tiba-tiba Terima Undangan Pelantikan dan Penyumpahan – UPEKS
ANEKA

Nirwan Kaget Tiba-tiba Terima Undangan Pelantikan dan Penyumpahan

TAKALAR, UPEKS.co.id–Gerbong mutasi lingkup pemda Takalar kembali bergulir dengan dilantiknya sejumlah  pejabat Eselon II dan promosi Jabatan lingkup pemda Takalar termasuk jabatan Sekertaris Daerah.Kamis (28
/6/18)

Dalam mutasi tersebut, ada 8 orang Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Takalar dilantik dan diambil  sumpahnya untuk mengisi Jabatan Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Pertanian dan Asisten I Pemerintahan  Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung Bupati Takalar H Syamsari Kitta, didampingi oleh Wakil Bupati Takalar H  Ahmad Dg Sere, diruang Pola Bupati Takalar.

Bupati Takalar H Syamsari Kitta mengatakan, sesuai amanah peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017  tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada pasal 133 ayat (1)

“JPT hanya dapat diduduki paling lama 5 (lima) tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan pencapaian,  kesesuaian kompetensi dan berdasarkan kebutuhan instansi setelah mendapat persetujuan PPK dan  berkoordinasi dengan komisi Aparatur Sipil Negara” terang

Dikatakan, Pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran pemerintah Daerah Kab. Takalar terus meningkatkan  kinerjanya dan sungguh-sunggu, untuk mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan, sebab salah satu kunci  keberhasilan adalah disiplin.

Terpisah Nirwan Saat ditemui usai pelantikan tak menyangka dirinya juga ikut disumpah dalam mutasi tersebut.

“Kami ketahui ada surat, saat masuk di ruang kerja untuk ikut pengambilan sumpah itu hari juga, sebelumnya  belum ada penyampaian. Semua itu kita terima, kalau aturannya seperti itu,” ungkapnya.

Pejabat yang dilantik, Nirwan Nasrullah, Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum & HAM, Hasbi, S.STP. M.AP, Kadis  Pertanian, Sirajuddin Saraba, S. Sos. M.Si, Kadis Perikanan dan Kelautan, Drs. H. Arsad, MM, Asisten  Administrasi Umum, Drs. Ahmad Rivai, M.Si, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

Selanjutnya, Basri Sulaeman, SE. MM,Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, H. Syarifuddin, M.Si
menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekda Takalar, gantian Basri Sulaeman serta  Drs Muh Ridwan Nur, Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Tenaga Kerja. (jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!