Survei JSI dan CRC, Pasangan Bersama Kalahkan 2 Pesaingnya – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Survei JSI dan CRC, Pasangan Bersama Kalahkan 2 Pesaingnya

SINJAI, UPEKS.co.id–Pasangan petahana calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Mazda (AMM) langsung melakukan sujud syukur setelah Jaringan Suara Indonesia (JSI) merilis quick count alias hitung cepat untuk Pilkada Sinjai, Rabu (27/6) sore.

Diketahui dari data yang masuk 95,6 persen, pasangan Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) unggul dengan raihan 38,16 persen. Lalu disusul pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) 31,91 persen. Sementara pasangan Andi Setho Gandhista Asapa-Andi Kartini Otong (Sehati) 29,94 persen. Hitung cepat ini mengambil sampel di 239 TPS.

Calon Wakil Bupati, pasangan BERSAMA, Andi Mahyanto Mazda (AMM) mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Sinjai, para pendukung dan simpatisan atas dukungannya sehingga hasil yang dicapai sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah Tuhan masih berpihak kepada kita, walaupun banyak masalah dan hambatan dan black campaigne yang menyerang pasangan BERSAMA. Namun kita bisa menang dengan hasil baik. Namun kemenangan ini jangan membuat kita terlena karena kita harus mengawal C1 dan hasil suara kita hingga hasilnya diumumkan KPU,” jelasnya.

Sujud syukur kemenangan pasangan BERSAMA tersebut dihadiri ratusan pendukung.

Hasil survei kemenangan BERSAMA tersebut juga dikuatkan dengan Celebes Research Center (CRC) dengan jumlah perolehan data 99 persen, pasangan Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) unggul dengan raihan 37,76 persen. Lalu disusul pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) 32,35 persen. Sementara pasangan Andi Setho Gandhista Asapa-Andi Kartini Otong (Sehati) 29,89 persen. (egy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!