Permudah Mahasiswa, Biaya Kuliah UMI Dapat Diangsur – UPEKS
ANEKA

Permudah Mahasiswa, Biaya Kuliah UMI Dapat Diangsur

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Merespon permintaan masyarakat untuk memasukkan anaknya kuliah di UMI, kebijakan pimpinan semua biaya pendidikan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa, kata Wakil Rektor II, Dr Ir H A Dirgahayu A Lantara di Menara UMI,
Selasa, (3/7)

“Permintaan biaya kuliah di UMI dapat diangsur. Kebijakan ini dipertimbangkan atas alasan dari mereka, beberapa orang tua anaknya juga masuk sekolah di jenjang yang berbeda dan baru-baru ini, mereka banyak pengeluaran di bulan Ramadan dan lebaran Idul Fitri,” ujarnya.

Untuk itu, pimpinan UMI menetapkan biaya kuliah di UMI tahun akademik 2018/2019 dapat diangsur, “ujar alumni Fakultas Teknik UMI ini.

Lanjut dikatakan, kebijakan ini bagian upaya membantu calon mahasiswa UMI dalam membayar biaya kuliah secara proporsional sesuai dengan kemampuan masing-masing calon mahasiswa.

Menyinggung Mahasiswa Baru (Maba), Dirgahayu menjelaskan, ‘Insya Allah pendaftaran Mahasiswa Baru di UMI berakhir 12 Juli 2018. Selanjutnya, test masuk calon maba 14 Juli 2018 di kampus 2 UMI, Jl Urip Sumoharjo. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!