Rekap Hasil Hitungan Suara, NA-SS Unggul di Tujuh Kecamatan di Soppeng – UPEKS
PILKADA

Rekap Hasil Hitungan Suara, NA-SS Unggul di Tujuh Kecamatan di Soppeng

SOPPENG,UPEKS.co.id — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan di Aula Kantor KPU Kabupaten Soppeng, Kamis (5/7/18).

Ketua KPU Kabupaten Soppeng Andi Sri Wulandari dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kami selaku Komisioner yang baru bertugas selama 10 hari mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekretariat KPU Soppeng bersama staf serta para PPK, karena bantuan mereka pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan berjalan lancar.

“KPU Soppeng meraih prestasi sebagai Top Uploader pertama tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan peringkat ke 4 tingkat Nasional,”ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dari hasil pleno rekapitulasi suara dari Delapan Kecamatan di Kabupaten Soppeng, satu pasangan calon Gubernur Sulsel NH-Azis menang di Satu Kecamatan saja yakni di Kecamatan Marioriwawo. Sementara pasangan NA-SS unggul di Tujuh Kecamatan diantaranya Kecamatan Lalabata, Ganra, Donri-Donri, Marioriawa, Liliriaja, Citta dan Lilirilau.

Jumlah rekapitulasi Hasil Perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tingkat Kabupaten Soppeng yakni, NH – AZIZ 34.027, AGUS – TBL 8.935, NA – SS 71.076, IYL – TBL 11.870.

Sekedar di ketahui, jumlah suara sah surat suara di Kabupaten Soppeng pada pemilihan Gubernur (Pilgub) sebanyak 125,908 dari Empat pasangan calon. (Amin Rais)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!