Kapolres Letakkan Batu Pertama Bedah RumahMilik Dg. Rante – UPEKS
ANEKA

Kapolres Letakkan Batu Pertama Bedah RumahMilik Dg. Rante

TAKALAR,UPES.co.id—Sebgai bentuk perhatian piha Kepolisian Resort Takalar terhadap warga yang kurang mampu untuk mendapatkan Bantuan Bedah Rumah.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah beserta jajarannya, melakukan bedah rumah,milik DG Rente warga Lamangkia Desa Topejawa, kecamatan Mangarabombang, Takalar.

Sebelum melakukan proses pembangunan Bedah Rumah, kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta gelar peletakan batu pertama didampingi Kapolsek Marbo, AKP Sudirman dan Kepala Desa Topejawa, H Nurdin Sutte, Sabtu,(7/7/18)

Sementara, Dg Rante mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian oleh Polres Takalar, tentunya kami sangat berterima kasih.

“Apalagi yang melakukan peletakan batu pertama adalah Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta, suatu kebanggaan tersendiri, bagi kami selaku warga Dusun Lamangkia,” ungkapnya.

Kapolsek Marbo AKP Sudirman, SH mengatakan kegiatan Bedah Rumah yang digelar oleh polres Takalar menjadi agenda rutin, sekaligus rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.

“Apa yang dilakukan Kapolres terhadap warga yang kurang mampu kami sangat berterima kasih, atas bantuan yang diberikan pada Dg Rante, ini bentuk kedekatan polisi dan masyarkat, untuk menjaga kemanan dan sinergitas, “ungkap H Nurdin Sutte. (Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!