Pendaftar Calon Maba UMI Membeludak – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Pendaftar Calon Maba UMI Membeludak

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Alhamdulillah, minus empat hari pendaftaran calon mahasiswa baru (maba) UMI tepatnya akhir pendaftaran 12 Juli 2018, pendaftar makin membeludak.

Itu ditandai padatnya antrean tempat pendaftaran maba di Menara UMI Lt. 2 Jl Urip Sumoharjo.

Itu diungkapkan Wakil Rektor II UMI, Dr Ir H A Dirgahayu A Lantata saat memantau suasana pendaftaran calon Maba UMI bersama Wakil Rektor V Prof. Dr. H Maruf Hafidz SH MH, Senin (9/7).

Mencermati respon calon maba, Insya Allah pendaftar UMI sesuai laporan Kepala Biro Akademik Hj Rahmatia, SE., formulir yang sudah keluar kurang lebih 8.000. Dengan demikian, pendaftar akan melebihi target dari Kouta 4.500, ujar Dirga.

Dibagian lain, Dirgahayu mengingatkan orang tua dan keluarga calon maba tidak percaya calo atau ‘oknum’ yang mengatasnamakan UMI dengan janji akan meluluskan.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik UMI, Prof Dr H Syahnur Said MS mengatakan, calon maba akan mengikuti test ujian saringan masuk 14 Juli 2018 pagi di kampus 2 UMI Jl Urip Sumoharjo.

Calon maba dari Bone, Yudha mengatakan, dia mendaftar di UMI setelah membaca di media cetak dan media sosial berbagai prestasi yang diraih UMI selaku PTS terbaik di luar Pulau Jawa dan peringkat pertama.

”PTS berkualitas dan bermutu tentulah menjadi daya tarik calon maba, apalagi ditunjang berbagai sarana dan prasarana yang terbilang memadai,” ungkap Yudha. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!