Bupati Enrekang Diundang ke Jepang – UPEKS
ANEKA

Bupati Enrekang Diundang ke Jepang

ENREKANG, UPEKS.co.id— Setelah menjalani Cuti kampanye, kini Bupati Enrekang H. Muslimin Bando kembali  aktif dengan segudang kegiatan yang sudah menantinya.

Selain mengurusi Pemerintah Daerah, Bupati Enrekang juga di undang ke Jepang bersama civitas akademika Unhas.

Tujuannya berbagi pengalaman, kiat Bupati sehingga mampu memprakasai serta menginisiasi terwujutnya  pemerintah daerah dan masyarakat Enrekang yang cerdas.

Kabag Humas Setda Enrekang, Arlan Razak mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Unhas  dan JICA, 7-14 juli 2018 di JICA Tohoku Internasional center.

Dalam kegiatan ini Muslimin Bando diminta untuk melakukan Sharing pengalaman tentang inisiatif pemerintah lokal  dalam pengembangan kota cerdas melalui Kolaborasi U-I-G.

“Bupati diundang untuk menjadi salah satu pembicara dan berbagi pengalaman tentang pelaksanaan inisiatif  smart city di Enrekang terutama di bidang layanan Publik,” kata Arlan.

Keberhasilan Muslimin Bando menjadikan Enrekang sebagai daerah yang berkemajuan menjadikannya selalu  tampil menjadi pembicara dibeberapa kesempatan. Hal ini menampik banyak issu yang berkembang bahwa Bupati
yang dipastikan akan memimpin Enrekang dua periode ini sebagai Bupati tak mampu membawa Enrekang  menjadi daerah yang Smart. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!