Iksan-Paris Syukuran di Lembangloe, Potong Satu Ekor Kuda dan Sapi – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Iksan-Paris Syukuran di Lembangloe, Potong Satu Ekor Kuda dan Sapi

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Pasca perhitungan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Jeneponto dan menetapkan pasangan Iksan-Paris sebagai peraih suara terbanyak, para tim relawan berinisiatif melakukan acara syukuran dengan menghadirkan paslon, di Lembangloe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Senin (9/7/2018).

Syukuran Paslon Iksan-Paris ini untuk pertama kali pasca perhitungan oleh KPU Jeneponto. Dimana di kelurahan Balang perolehan suara Iksan-Paris paris mencapai 1.235 suara.

Masyarakat Lembangloe pun  mengadakan acara syukuran dengan nasar seekor kuda dan sapi sebagai santap malam yang dihelat di kediaman salah satu tokoh masyarakat Lembangloe yakni H.Mukhtar Sadariah.

Acara ini di hadiri oleh Pasangan H. Iksan Iskandar bersama istri Ny. Hamsiah Iksan serta tim sukses kabupaten.

“Acara ini kami sudah niatkan jauh sebelum perhitungan suara oleh KPU Jeneponto karena pada perhitungan Quick Count oleh tim pemetaan internal yang di lakukan oleh tim Silent sudah memastikan Iksan-Paris p adalah pemenang, ujar Hamzah selaku koordinator pemenangan kelurahan Balang.
Sementara H. Mukhtar dalam sambutannya, meminta agar kemenangan yang di raih jangan menjadikan kita tinggi hati dan cenderung sombong karena kemenangan ini adalah takdir Allah dan cara mensyukurinya dengan bekerja untuk kepentingan masyarakat, tuturnya.

Acara di hadiri tidak kurang dari 500 simpatisan dan tim relawan yang berasal dari beberapa lingkungan di Lembangloe. Acara pun berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan dalam bingkai kebersamaan untuk merayakan pasangan petahana nomor urut 3 Iksan-Paris. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!