Tana Toraja Tuan Rumah Hari Koperasi Ke-71 Tingkat Sulsel – UPEKS
MAKASSAR CITY

Tana Toraja Tuan Rumah Hari Koperasi Ke-71 Tingkat Sulsel

 MAKASSAR,UPEKS.CO.ID–Kabupaten Tanatoraja menjadi tuan rumah puncak peringatan Hari Koperasi ke-71 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2018.

Dalam rapat panitia Harkop, Senin, 9 Juli 2018 di KUKM Center Pettarani,Ketua panitia Asrullah mengatakan, selain pejabat Gubernur Sulsel,Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga diundang menghadiri puncak peringatan hari Koperasi tanggal 4 Agustus 2018 di Makale.

Dalam rapat panitia yang dihadiri panitia dari unsur Dinas Koperasi Sulsel,Dekopinwil dan pengurus koperasi sekunder Sulsel ini juga membahas dengan berbagai macam kegiatan pendukung. Beberapa kegiatan digelar sepanjang bulan Juli dan jelang acara puncak antara lain kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Panaikang, donor darah,bakti sosial dan pertandingan futsal yang digelar di Makassar.

Adapun di Makale pada tanggal 3-4 Agustus 2018 akan digelar pasar murah,jalan santai,ekspo koperasi,FGD perkoperasian, penyerahan penghargaan kepada Tokoh Koperasi berprestasi, Entrepreneur Award,dll.

Puncak acara hari koperasi tingkat nasional sendiri akan digelar pada tanggal 12 Juli 2018 bertempat di area Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Banten. Tema yang diusung pada Hari Koperasi Nasional ke-71 adalah Penguatan Koperasi Mendukung Ekonomi Nasional dan untuk Provinsi Penguatan Koperasi Mendukung Ekonomi daerah.

Semoga gelaran Harkopnas tahun ini bukan sekeremoni namun memberi spirit para pelaku koperasi akan semakin mampu unjuk diri sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah,tandas Asrullah,yang juga wakil ketua Dekoponwil Sulsel.(rusli siri)

Area lampiran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!