Aksi Donor Darah di Informa Latanete, Menuju 20.000 Kantong Darah – UPEKS
MAKASSAR CITY

Aksi Donor Darah di Informa Latanete, Menuju 20.000 Kantong Darah

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kawan Lama Foundation kembali melanjutkan aksi donor darah nasional sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Program dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah digelar di Informa Living Plaza Latanete.
Gerakan Menuju 20.000 Kantong Darah merupakan program sosial yang dilakukan oleh Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Kawan Lama Group, bekerjasama dengan Palang Merah lndonesia (PMI).
Deputy Store Manager Informa Latanete, Hendra Kurniawan S mengatakan, melalui aksi donor darah ini dilakukan secara berkesinambungan dan melibatkan pelanggan serta karyawan Kawan Lama Group.
Dimulai sejak tahun 2015 lalu, lanjut Hendra, hingga saat ini telah terkumpul 12.500 kantong darah dan akan terus dilanjutkan hingga mencapai 20.000 kantong darah.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 5 bulan sekali, kami harap aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat,”katanya.
Sementara itu, Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail, Prita Wardhani mengatakan, melalui kegiatan ini kami ingin mengampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat.
“Semakin banyak kantong darah yang terkumpul dan dukungan yang diberikan untuk PMl bisa lebih baik lagi, kami menambah frekuensi kegiatan. Tahun Ialu kegiatan dilaksanakan di 22 toko di 18 kota sedangkan tahun ini kami laksanakan di 26 toko di 23 kota di Indonesia,”ujarnya.
Selain kegiatan Donor Darah, lanjut Prita, Kawan Lama Foundation juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti program Donasi Kemanusiaan melalui PMI yaitu donasi kembalian pelanggan di toko ACE dan lNFORMA seluruh indonesia. (mitaangraeni)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!