Enrekang Ikut Pameran Expo APKASI, Ini Kata Kabag Ekbang – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Enrekang Ikut Pameran Expo APKASI, Ini Kata Kabag Ekbang

ENREKANG, UPEKS.co.id — Kabupaten Enrekang turut ambil bagian pada kegiatan Assosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( Apkasi ) otonomi Expo 2018 Trade,Tourism And investment “meningkatkan daya saing daerah dalam merebut pasar global”.

Rilis yang diperoleh Upeks dari Kepala Bagian Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Enrekang Ir. Hj. Sulvia Dahaling. MM, acara tersebut berlangsung tanggal 6 – 8 Juli dan bertempat di ICE BSD Tangerang.

” Pameran Expo ini adalah program rutin tahunan wadah pemerintah daerah terbesar di tanah air. Pelaksanaan AOE tahun ini didukung dengan rangkaian kegiatan menarik berupa Peresmian AOE sekaligus pembukaan Rakernas XI Apkasi yang di buka oleh bapak Presiden RI, Joko Widodo”. Kata Sulvi.

Sulvi menjelaskan selain dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah menteri kabinet kerja, para pejabat tinggi dan tertinggi Negara, Dubes dan Atase perdagangan negara sahabat kalangan pelaku bisnis local dan Mancanegara.

Khusus Kabupaten Enrekang hadir Bupati H. Muslimin Bando, Sekda Enrekang H. Chairul Latanro dan Asisten 3 Hj. Darmawati Anto.

” AOE bertujuan untuk mempromosikan berbagai unggulan produk dan potensi investasi daerah Kabupaten Enrekang. Stand Enrekang merupakan stand yang ramai dikunjungi oleh para tamu baik tamu lokal dan tamu asing”. Kata Sulvi. baca berita selengkapnya di Upeks Edisi,  Kamis 12/7/2018.( Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!