Legislator Sebut Masih Banyak ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Legislator Sebut Masih Banyak ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – DPRD Bulukumba sebut penanganan disiplin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) belum berjalan maksimal hingga sekarang, hal tersebut dikarenakan masih banyak yang kedapatan ngopi di warkop namun tidak ditindaki.

Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi A, DPRD Bulukumba, Syamsir Paro dalam rapat komisi bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di ruang komisi A, DPRD Bulukumba, Selasa (10/7/18).

Dalam rapat tersebut, Syamsir mengatakan hingga saat ini realisasi keuangan penanganan disiplin ASN Bulukumba Rp109 juta belum dimanfaatkan sepenuhnya. Hal tersebut terbukti dalam laporan BPSDM masih 20 persen realisasi.

Meski serapan anggaran masih kurang, menurut Syamsir bukan karena tidak ada ASN yang melanggar, namun penindakan BKPSDM bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) selaku penanggungjawab belum bekerja maksimal.

“Masih banyak ASN yang nongkrong di warkop saat jam kerja, padahal ada anggaran untuk penindakannya, ini menunjukkan jika BPKPSDM dan Satpol-PP belum bekerja maksimal,” tutur Syamsir Paro. (sufri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!