Wabup Takalar Terima Penghargaan P4GN di Peringatan HANI – UPEKS
ANEKA

Wabup Takalar Terima Penghargaan P4GN di Peringatan HANI

TAKALAR, UPEKS .co.id– Wakil Bupati Takalar menghadiri Acara peringatan HARI Anti Narkoba Internasional
Sekaligus diundang untuk penerimaan penghargaan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan  Peredaran Gelap Narkoba.

Diserahakan langsung oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Soni Sumarsono Di Balai Rehabilitasi BNN  Baddoka Makassar Kamis,(12/7/18)

Penerimaan penghargaan dihadiri oleh 24 Kabupaten – Kota Se-sulsel termasuk Kabuoaten Takalar diahdiri  langsung oleh Wakil Bupati H Ahmad Sere.

“Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi pemerintahan Sulsel terhadap Pemerintahan Kabupaten  Takalar khususnya dalam pemberantasan Kasus Narkoba.” ujar Ketua BNK Takalar H Ahmad Dg Sere.

Dikatakan Wabup, kita tidak bisa pungkiri bahwa peredaran Narkoba khususnya di Takalar masih menajdi target  pihak pemda kerjasama dengan pihak polisi, untuk melakukan pemberantasan.

Tidak hanya itu selalu ketua BNK Takalar, “aktion dilakukan adalah melakukan sosialisasi terhadap anak sekolah,  semua tingkatan tidak terkecuali kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebab harapan kita, peran serta orang tua Sangat diharapkan untuk berpartisipasi dalam melakukan  pebermatasan pemeyebaran obat terlarang bisa merusak Masa depan anak cucu kita.

” Tentunya kita tidak lepaskan begitu anak Kita diera sekarang ini harus dibentwmgi dengan iman sehingga  perbuatan prikaua negatif setiap saat selalu mengancam bisa terhindar khususnya dalam pergaulan bebas”,  terangnya. (Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!