Hadiri Lounching Calender of Event Sulawesi Selatan 2018, Ini Kata Ketua DPRD  – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Hadiri Lounching Calender of Event Sulawesi Selatan 2018, Ini Kata Ketua DPRD 

BULUKUMBA, UPEKS.co.id- Pemerintah Kabupaten Bulukumba dan Pimpinan DPRD Bulukumba menghadiri Lounching Calender of Even Sulawesi selatan 2018 di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis (12/7/18).
Acara yang di inisiasi oleh Plt.Gubernur Sulaweai Selatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata, Bupati Bulukumba, Tator dan Walikota Makassar beserta Para Pimpinan DPRD dan  Komisi D DPRD Kabupaten Bulukumbq, serta Duta Besar Negara Sahabat dan Pemerhati Pariwisata.

Ketua DPRD Bulukumba, H.Andi Hamzah Pangki, mengemukakan, event ini adalah promosi pariwisata Sulsel. Ada tiga event besar dan masuk kalender nasional yaitu Toraja levely Pinisi Bulukumba dan Takabonerate.

“Insya Allah menyusul daerah lain di Sulsel. Suatu kebangaan bagi kami, Bulukumba diberi kesempatan menampilkan budaya tari-tariannya yaitu tari 4 benua dan musik tariolo,” tuturnya.

Ketua DPRD Bulukumba berharap Bulukumba kedepan menjadi destinasi wisata yg bisa menyamai Bali, Lombok sehingga dapat menghasilkan PAD yang besar dan luar biasa.

“Ini semua bisa dicapai apabila pemerintah, masyarakat dan DPRD berkomitmen untuk membangun pariwisata yang modern dan berkarakter,” harapnya. (penulis: sufri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!