Peserta Trail Adventure Beautiful Malino II Membludak  – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Peserta Trail Adventure Beautiful Malino II Membludak 

GOWA, UPEKS. co.id — Ribuan Rider yang mengikuti Trail Adventure pada rangkaian Event Beautiful Malino dilepas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di jalan Sultan Hasanuddin, depan lapangan Prayuda,  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (14/7/2018) pagi.

Dihadapan para peserta Adnan mengucapkan Trail Adventure ini salah satu rangkaian kegiatan pada Event Beautiful Malino II yang juga baru diselenggarakan ditahun ini.

“Walaupun baru kita selenggarakan tahun ini, Alhamdulillah Trail Adventure ini Banyak pendaftarnya, terbukti dari 500 peserta yang kita targetkan dan sampai hari ini  pesertanya terus bertambah “Kata Adnan, saat melepas peserta Trail Adventure.

Peserta Trail Adventure ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam negeri saja,  namun diikuti juga dari luar negeri.” pesertanya juga ada dari luar, yakni dari Swedia  dan Malaysia, “tambahnya.

Pada Event ini Bupati termuda dikawasan Timur Indonesia ini berharap agar Beautiful Malino dapat menjadi kalender Event nasional dari kementerian Pariwisata” kita upayakan ini juga dapat menjadi Destinasi Wisata Nasional, karena beberapa upaya dan terobosan akan kita lakukan guna mewujudkannya diantaranya dengan membangun kebun raya Malino dengan luas lahan 100 hektare,” Ucap Adnan yang juga ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam Trail Adventure .

Selain itu untuk mendukung hal tersebut  Pemkab Gowa juga menggenjot pembangunan infrastruktur dengan melakukan pelebaran jalan poros Malino seluas 11 meter dengan anggaran sebesar Rp75 miliar ,  Pembangunan jalan tersebut juga rencananya akan rampung pada tahun 2019 nanti.

Event Pariwisata ini sendiri telah berlangsung sejak tanggal 13 Juli kemarin usai dibuka dengan pameran pembangunan dan berakhir sampai 15 Juli 2018. Panitia juga menyiapkan beberapa kegiatan dan lomba. (sofyan).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!