Launching Distribusi Perdana Elpiji 3 Kg Untuk Pulau Terluar – UPEKS
ANEKA

Launching Distribusi Perdana Elpiji 3 Kg Untuk Pulau Terluar

PANGKEP, UPEKS.co.id—Ribuan tabung gas elpiji ukuran 3 KG akan disalurkan ke wilayah pulau terluar Kabupaten Pangkep.
Gas elpiji 3 KG ini akan disalurkan ke kecamatan Liukang Kalmas dan Liukang Tangngayya.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat melaunching pendistribusian perdana gas elpiji 3 KG untuk wilayah pulau terluar ini
mengatakan, gas elpiji yang akan disalurkan ini berkat perjuangan pemerintah kabupaten Pangkep, baik eksekutif maupun legislatif.

“Ini berkat hasil perjuangan kita bersama meminta kepada Pertamina agar ada jatah khusus gas elpiji untuk warga pulau terluar. Semoga kebutuhan masyarakat kita disana sudah terpenuhi,”ujarnya.

Kasi Perdagangan, Dinas Perdagangan Kabupaten Pangkep, Muh Yusri membeberkan distribusi elpiji itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pulau, yang selama ini kesulitan akses untuk memperoleh elpiji. Hal itu, disebabkan akses menuju pulau yang cukup jauh.

“Elpiji yang bakal disalurkan ini merupakan kuota khusus untuk masyarakat yang ada di dua kecamatan terluar Pangkep,” ucapnya.

Launching dihadiri ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Z, anggota DPRD asal daerah pemilihan kepulauan, Muh. Ramli dan Budiamin dilaksanakan di dermaga Maccini Baji, Labakkang, Jumat (20/7/18).(Sahrir).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!