Putra Asal Takalar Siap Bertarung di Posisi Kadis PU – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Putra Asal Takalar Siap Bertarung di Posisi Kadis PU

TAKALAR, UPEKS.co.id– Jabatan yang ditinggal oleh Alimuddin sebagai Kadis PUD Takalar saat ini karena dirinya ingin bertarung sebagai caleg Sulsel, sehinga Jabatan Kadis Lowong.

OPD Dinas PU Kabupaten  Takalar saat ini masih lowong, tentunya akan jadi bidikan bagi setiap ASN untuk menduduki posisi sebagai kadis PU. Penentuannya ditentukan oleh Bupati Takalar H Syamsari Kitta lewat Assesmen dan lelang jabatan terbuka.

Untuk memposisikan ASN dalam menduduki Jabatan sebagai Kadis khususnya di Instansi PUD Takalar, harus memilki integritas dan tidak berpiir Keuntungan proyek tapi harus berpikir hasil dan kualitas pekerjaan.

Selain itu calon Kadis PU itu memiliki pengalaman dan mampu beraklerasi secara global untuk pembangunan Kabupaten Takalar dan mendukung program Bupati Takalar SK-HD.

Jika ingin Bupati Takalar H Syamsari Kitta memposisikan ASN  pada jabatan Eselon II setingkat dengan Kepala Dinas orangnya harus visioner dan tidak berpikir keuntungan proyek.

Kalau Jabatan Kadis PUD ditinggal oleh Ir Alimuddin saat ini kosong harus dijabat orang Tehnis dan memilki pengalaman dibidang birokrasi, sebab Kadis PU adalah jabatan yang sangat vital, untuk itu saya hanya sodorkan nama Kepada Bupati Takalar H Syamsari pernah menduduki jabatan penting di pemprov Sulsel,

“Jabatan yang pernah diduduki dianataranya Sebagai Sekertaris Bappeda Sulsel dan terakhir saat ini adalah Sekertaris Dinas PU Bina Marga Sulsel,” ucap Ir yang juga teman dekat Mantan Sekertaris Bappeda Sulsel ini.

Lanjut dikatakan bahwa Ir. Nasser Parawansa, MT. Kr. Rurung adalah putra daerah Takalar, hanya saja selama ini tercatat sebagai ASN pemprov Sulsel.

“Saya tahu persis karakter beliau dia tegas dan visioner dan kuat menjaga komitmen dalam tugas, dan dirinya siap mengabdi untuk Kabupaten Takalar dan siap berkompetisi jika Bupati membuka Assesmen pada jabatan Eselon II,,” Ujarnya.

Ir Nasser Parawangsa sapaan Kr Rurung, dirinya siap mengabdi untuk Takalar dan saya ingin menata Takalar bersama dengan Bupati,” Siap berkompetisi  jika lelang jabatan dibuka oleh pihak Pemkab Takalar.,”ungkapnya, Minggu (29/7/18). (Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!