Rutan Jeneponto Gelar Doa dan Zikir Bersama – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Rutan Jeneponto Gelar Doa dan Zikir Bersama

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Muh Kameily bersama petugas dan warga binaan menggelar doa dan zikir bersama di Lapangan Rutan Kelas II B Jeneponto, Jumat (10/8/2018) pagi.

Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Muh Kameily mengungkapkan doa dan zikir bersama ini tidak hanya dilaksanakan di rutan Jeneponto tapi seluruh rutan dan lapas yang ada di Indonesia.

“Jadi doa dan zikir bersama yang digelar hari ini di Rutan Jeneponto merupakan program yang terkoneksi dengan Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham RI. Jadi kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia yang diikuti oleh petugas lapas dan warga binaan”, ungkap Kameily.

Kameily mengatakan doa dan zikir bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73, jelang pelaksanaan Asian Games 2018 dan doa bagi saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat, ujar mantan Kepala Rutan Pagar Alam Sumatera Selatan tersebut.

Oleh karena itu, Kameily berharap kegiatan doa dan zikir bersama di rutan ini dapat menjadi inspirasi bagi muslim yang lain untuk menggelar kegiatan yang sama, agar Allah SWT tetap mencurahkan nikmat-Nya.

“Berapa nikmat kesehatan dan keselamatan dalam bingkai NKRI Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur, ” pungkasnya. (lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!