Sambut HUT RI ke-73, Hotel Swiss Belhotel Petitenget Hadirkan Nasi Bakar Merdeka – UPEKS
ANEKA

Sambut HUT RI ke-73, Hotel Swiss Belhotel Petitenget Hadirkan Nasi Bakar Merdeka

BALI, UPEKS.co.id–Bulan Agustus memang menjadi salah satu bulan penantian di Indonesia. Di bulan Agustus tepatnya tiap 17 Agustus, Negara Kesatuan Republik Indonesia akan memperingati 73 tahun kemerdekaannya di tahun 2018 ini.

Sehingga tidak heran, jika  hampir semua kelompok aliansi masyarakat menyuguhkan berbagai ragam hal menarik dalam rangka menyemarakkan agenda tahunan tersebut. Tak terkecuali para pengusaha penginapan di Indonesia, seperti Hotel Swiss Belhotel Petitenget Bali ini.

Hotel yang terletak di Jalan Petitenget 168, Kuta Utara, Badung, Bali ini punya cara unik dalam merefleksikan kemerdekaan negara tercinta Indonesia. Khusus di bulan Agustus ini, manajemen Swiss Belhotel Petitenget merilis satu paket sajian uniknya tersebut.

Tiana selaku Publik Officer Relation Swiss Belhotel Petitenget mengatakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-73, pihaknyahkan satu paket sajian spesial yakni Nasi Bakar Merdeka.

“Jadi kami ada 1 paket sajian guna menyemarakkan HUT RI ke 73. Yakni, Nasi Bakar Merdeka dengan Merah Putih Cocktail dengan harga sesuai usia kemerdekaan RI yakni Rp. 73.000nett. Paduan warnanya tentu dominasi warna bendera Republik Indonesia dan nama sajiannya,” ujar perempuan cantik berdarah asli Indonesia inipun membeberkan lebih lanjut terkait promo kemerdekaannya tersebut.

Selain itu, lanjut dia,  pihaknya juga memberikan Plus sajian pelengkap santapannya, ‘Fruits Platter’. Tetapi  katanya, hanya bagi yang pengunjung yang bersantap di tempat kami setidaknya Rp. 300.000.

Nahhh, bagi anda yang sedang berada di Bali atau yang baru akan berkunjung ke Pulau Dewat, Bali. Tak ada salahnya merayakan kemerdekaan dengan cara yang berbeda. Apalagi, bagi tamu yang tepat berada di Swiss Belhotel Petitenget tepat tanggal 17 Agustus ini, manajemen Hotel akan mengadakan berbagai ‘Fun Games’ bersama tamu dan karyawan Swiss Belhotel Petitenget. Seru kan ?.(Mimi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!