CITIZEN REPORTER

Husler Minta Turnamen Badminton Bupati Cup III Jadi Agenda Tahunan

Lutim, Upeks.co.id–Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler berharap agar turnamen Badminton Bupati Cup III bisa menjadi event tahunan Pemerintah yang dilakukan setiap memasuki perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurutnya, selama tiga tahun berjalan, turnamen Badminton ini telah banyak melahirkan atlet muda berbakat.

Pernyataan ini disampaikan Bupati kepada Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis saat mendampingi Bupati menutup turnamen Badminton Championship Bupati Cup III di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni, Senin (13/08/2018) malam usai menyaksikan partai final.

Husler juga meminta agar pembinaan terhadap atlet muda potensial harus terus dilakukan dengan melakukan berbagai turnamen serupa. Dengan begitu, akan menambah jam terbang para atlet untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas dan skill yang dimiliki.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengingatkan panitia pelaksana agar lebih masif melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan turnamen Badminton Championship Bupati Cup III ini semakin banyak atlet yang dilibatkan dan tentu saja Pemerintah juga akan berupaya menyiapkan sarana dan prasarana olahraga yang lebih baik lagi.

Usai menyerahkan hadiah turnamen kepada para juara, Husler juga menyempatkan menyaksikan acara lomba kasidah antar Desa di Aula Kecamatan Tomoni hingga menyaksikan pertunjukan wayang kulit di Desa Alam Buana Kecamatan Tomoni Timur. Semua kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hut RI ke-73. (citizen reporter: Ryan-Diskominfo)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!