Kasus Dugaan Curnak di Takalar, Oknum Polri Dimintai Keterangan – UPEKS
ANEKA

Kasus Dugaan Curnak di Takalar, Oknum Polri Dimintai Keterangan

TAKALAR, UPEKS.co.id—Kasus dugaan pencurian ternak (curnak) yang barang buktinya ditemukan di rumah H Jabir Bonto jadi atensi masyarakat dan tim penyelidik Polres Takalar.

Dalam kasus itu, disebut-sebut ada oknum anggota Polres Takalar berpangkat Ipda inisial GS dan tugas di Polsek Polongbangkeng Selatan diduga punya pengetahuan mengenai kasus tersebut.

”GS” diperiksa karena dialah orang yang pertama kali menghubungi Jabir Bonto dan menginformasikan terdapat tiga ekor kerbau di rumah Jabir Bonto tanpa melapor ke Polsek setempat, dalam hal ini Polsek Polongbangkeng Utara.

Hal tersebut diungkapkan Jabir Bonto kepada wartawan saat memaparkan kronologis penemuan tiga ekor kerbau belang di rumahnya, belum lama ini.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta saat dikonfirmasi, Rabu (5/9) membenarkan pemeriksaan ”GS” tersebut.

“Betul, pihaknya sedang menyelidiki, apa maksud dari perbuatan oknum tersebut. Akan kita dalami, setelah beberapa orang lain diperiksa. Tujuannya memastikan, apakah oknum tersebut melanggar aturan atau tidak,” tandas Kapolres, AKBP Gany.

Sekedar diketahui, untuk kepentingan pengusutan terkait laporan atas dugaan pencurian ternak beberapa hari lalu di Takalar, sejumlah saksi telah diperiksa di Polres Takalar. Meski demikian, H Jabir Bonto belum diperiksa. (Penulis Berita: Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!