Bacaleg Berkarya Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat – UPEKS
ANEKA

Bacaleg Berkarya Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Bacaleg DPRD Makassar Dapil IV (Kec Panakkukang dan Manggala), Patimang  Lamming optimis terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Dia mengatakan, masyarakat Makassar masih butuh sosok wakil rakyat yang tidak hanya sekadar mendengar  apirasinya, tapi memperjuangkan realisasinya. Dan dia berjanji memperjuangkan segenap aspirasi rakyat.

“Insyaallah saya berusaha menjadi ‘perempuan berkarya untuk rakyat’. Saya ingin melihat rakyat Makassar maju  secara karya, prestasi dan kesejahtraan. Ini yang akan saya perjuangkan, makanya saya optimis rakyat akan
memilih saya,” ujarnya, Jumat (14/9/18).

Itulah mengapa Patimang Lamming punya mimpi mensejahtrakan rakyat melalui karya dan prestasi. Sebab, rakyat  sudah harus mandiri secara ekonomi dan sosial. Wakil rakyat harusnya membantu merealisasikan kemandirian  rakyat.

“Saya hanya ingin melihat rakyat Makassar maju dan berkembang. Tidak muluk-muluk, itu saja sudah  cukup membahagiakan masyarakat,” ujarnya.

Bagi Patimang Lamming, gender tidak menyurutkan semangatnya untuk terlibat membangun kesejahtraan rakyat.

Sebagai seorang perempuan, dia percaya diri diterima oleh rakyat Makassar menjadi wakilnya di DPRD Makassar.  Karena rakyat membutuhkan ide, visi dan tekad dari seorang pemimpin, terlepas dia seorang perempuan atau  laki-laki.

“Dengan ketulusan saya membela hak-hak rakyat. Insyaallah semoga Tuhan menakdirkan saya menjadi  perwakilan perempuan dan rakyat di legislatif,” tandasnya. (muhajir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!