Atlet Penembak Makassar Target 10 Emas di Porda – UPEKS
ANEKA

Atlet Penembak Makassar Target 10 Emas di Porda

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Club atlet penembak Makassar dibawah naungan Perbakin Kota Makassar, menarget 10 emas pada ajang pekan olahraga bergensi yakni Porda ke-16 yang akan digekar Kabupaten Pinrang, 23-30 September mendatang.

Ketua Perbakin Makassar, Kombes Adeni Muhan mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan kepada para atlet penembak kota Makassar. Hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada mereka.

“Kami inginkan para atlet ini memberikan yang terbaik untuk Makassar. Mereka harus betul-betul berlatih dengan baik supaya hasilnya memuaskan. Kita pun targetkan 10 emas dari 14 emas yang akan diperebutkan, ” ucap Dansat Brimob Polda Sulsel ini.

Perwira Polri tiga bunga ini menuturkan, pihaknya menurunkan 37 atlet penembak. Itu terdiri dari putra-putri. Para atlet ini akan mengikuti pertandingan menembak jenis Airrifle match dan Air Pistol serta Center fire Pistol.

“Untuk perlengkapan perlombaan mulai dari ransel, baju hingga sepatu, semuanya sudah diberikan kepada atlet. Perlengkapan seragam kotingen itu merupakan sumbangan dari Pemkot Makassar dan Inkopol Makassar, ” tutur Adeni Muhan.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!