Melampaui Target, Penembak Makassar Raih 11 Emas di Porda – UPEKS
ALL SPORT

Melampaui Target, Penembak Makassar Raih 11 Emas di Porda

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebuah prestasi gemilang diraih atlet cabang olahraga (cabor) menembak asal Kota Makassar pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-16 tahun 2018 di Kabupaten Pinrang.

Ketua Perbakin Kota Makassar, Kombes Pol Drs Adeni Muhan Daeng Pabali mengatakan, prestasi para atlet di cabor menembak sangat membanggakan. Pasalnya, dirinya telah berpesan agar para atlet bisa fokus untuk
meraih target dan membawa pulang 10 emas pada Porda kali ini.

“Namun ternyata target yang saya berikan terlampaui. Para atlet mampu meraih 11 emas, tiga perak dan tiga  perunggu. Ini sebuah prestasi yang membanggakan,” ujar Adeni Muhan Daeng Pabali, Sabtu (29/9/18).

Dikatakannya, dalam cabor menembak di Porda kali ini, ada 14 emas yang diperebutkan oleh para atlet. Dimana  11 emas diantaranya berhasil dibawa pulang kontingen dari Kota Makassar.

“Kita bersyukur dengan kerjasama semua pihak, 11 emas kita persembahkan dari cabang menembak. Untuk  diketahui pada Porda tahun ini untuk cabang menembak, kami mengangkat tema kerja bersama antara atlet, pelatih, mekanik, manager, bapak angkat, Walikota, pengurus Perbakin Makassar, dan Ketua Koni Makassar,”  ungkanya.

Dansat Brimob Polda Sulsel ini mengucapkan banyak terima kasi atas bantuan dan kerjasama secara moril, materil dan doa untuk semua pihak.

“Semoga kemenangan ini merupakan langkah awal untuk menghadapi PON di Papua nantinya,” harapnya. (Jay).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!