Ketapang Gelar Lomba Cipta Menu – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Ketapang Gelar Lomba Cipta Menu

KOLAKA, UPEKS.co.id–Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Pemda Kolaka dalam rangka memperingati Hari Pangan Se Dunia XXXVIII tahun 2018 menggelar lomba cipta menu beragam, bergizi seimbang dan aman.
Acara dilaksanakan di salah salah satu hotel di Kolaka diikui oleh sembilan kecamatan dan lima pengurus Dharma Wanita. Tiga kecamatan yang tidak ikut dam lomba ini yaitu Keca.atan Kolaka, Iwoimendaa dan Tanggetada.
Acara dihadiri oleh Assisten II Setda Kolaka, sejumlah Kepala SKPD, Forkopimda dan undangan. Lomba cipta menu ini menampilkan kuliner ini semua makanan tanpa mengandung kolestrol.
Plt Kadis Ketapang H Bahrun Hanise dikonfirmasi media ini mengungkapkan bahwa acara lomba cipta menu yang digelar ini adalah bagaimana mengembangkan kreatifitas ibu-ibu rumah tangga dalam menyajikan gisi yang seimbang dalam rumah tangga sehari-hari.
“Kita berharap acara lomba cipta menu ini bisa diaplikasikan dalam rumah tangga sehari-hari dalam menyajikan gisi seimbang dalam rumah tangga,”kata Bahrun juga Kadis Perkebunan dan Peternakan Kolaka.
Dikatakannya dengan adanya penyajian gisi yang seimbang dalam rumah tangga setiap hari, maka tentunya kesehatan setiap keluarga bisa terjaga dengan baik.
“Itulah target yang ingin kita capai dalam lomba cipta menu ini, khususnya dalam rangka memperingati hari ketahanan pangan sedunia,”ujarnya.
Dalam lomba cipta menu ini Pengurus Dharma Wanita Ketahanan Pangan dan Hortikultura Kab Kolaka.(pil)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!