Bupati Selayar Kunker di Tiga Kecamatan di Kepulauan – UPEKS
ANEKA

Bupati Selayar Kunker di Tiga Kecamatan di Kepulauan

SELAYAR,UPEKS.co.id—Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja pada 3 kecamatan kepulauan, yakni di Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, serta Kecamatan Takabonerate.

Bupati bersama rombongan yang berangkat pada 9 Oktober kemarin, Kunker dijadwalkan berlangsung 4 hari, 9-12 Oktober 2018.

Selain ibu kota kecamatan, Bupati juga menyambangi warganya pada sejumlah pulau-pulau kecil di wilayah Kecamatan Takabonerate.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meninjau progres pembangunan yang ada di Kepulauan,
khususnya pada 3 kecamatan yang dikunjungi. Termasuk proyek jalan lingkar Pulau Jampea yang menghubungkan Kecamatan
Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur, pembangunan rumah sakit dan jaringan listrik.

Demikian disampaikan Kasubag. Humas dan Pemberitaan Setda Kepulauan Selayar, Mursalim, S. Sos yang turut mendampingi Bupati.

Meski demikian, Bupati juga melakukan pertemuan dengan para Kepala Desa, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyerap aspirasi, menyangkut kebutuhan masyarakat yang mendesak dan masuk skala prioritas program pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terkait dengan rentetan bencana alam yang melanda sebagian wilayah di Indonesia, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali
mensosialisasikan kewaspadaan dini terhadap bencana.

Dalam Kunker ini, Bupati didampingi oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Andi Irsan, S. STP., Kabid Yankes Dinas
Kesehatan Awil Tayyeb, tokoh masyarakat Selayar H. Ince Langke, serta para camat di wilayah Kepulauan.

Hingga berita ini diturunkan Bupati sementara berada di wilayah Kecamatan Takabonerate melakukan pertemuan dengan masyarakat, sebelum bertolak ke ibu kota kabupaten yang dijadwalkan tiba, Jumat 12 Oktober 2018. (citizen report/mur/hms).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!