Pertama Kali Digelar, Cinemaxx Movie Marathon Danur Asih di Phinisi Point – UPEKS
ANEKA

Pertama Kali Digelar, Cinemaxx Movie Marathon Danur Asih di Phinisi Point

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Melihat perkembangan perfilman di kota Makassar semakin luar biasa, Cinemaxx
akhirnya memilih kota Makassar sebagai salah satu kota untuk pergelaran Marathon Movie Danur Asih yang
berlangsung di Phinisi Point.

Movie Marathon tersebut membuka 156 seat yang diperuntukkan untuk 126 pelanggan cinemaxx theater dan 30  tamu undangan yang meliputi Buzzer/influencer dan Media.

Event and Promotion Assistant Manager Cinemaxx Global Pasifik, Fazary Sulistyo mengatakan, Danur Asih dipilih  sebagai film dalam event Movie Marathon ini dikarenakan film tersebut merupakan salah satu film berseri terbaik di  Indonesia.

“Movie Marathon kami persembahkan untuk pengunjung cinemaxx theater khususnya di Kota Makassar dan  Cikarang. Dan Danur Asih merupakan film terpilih dalam event Movie Marathon yang pertama kali digelar tahun  ini,”katanya.

Tak hanya itu, Movie Marathon Danur Asih juga diselenggarakan sebagai bentuk penyambutan film Asih yang  resmi ditayangkan secara serentak di seluruh Cinemaxx Theater pada 11 Oktober 2018.

Sementara itu, Marcomm & PR Phinisi Point, Wiwi Amaluddin menyampaikan, dengan berlangsungnya Movie  Marathon di Phinisi Point ini, kami berharap kerjasama antara pihak Phinisi Point dan Cinemaxx Theater ke  depannya semakin baik.

“Kami berharap pihak Cinemaxx lebih sering menggelar event serupa di Phinisi Point. Melihat animo masyarakat  Kota Makassar snagat tinggi untuk menonton Film,”ujarnya.

Wiwi mengaku, Cinemaxx Theater merupakan salah satu tenant di Phinisi Point dengan kontribusi pengunjung  cukup besar per harinya. Apalagi, Cinemaxx Theater sering memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung  setianya.

“Cinemaxx sering memberikan kejutan kepada Sahabat Pipo yang ingin menonton film. Seperti, Buy One Get One  untuk pembelian tiket Asih pada 28 September hingga 10 Oktober 2018 kemarin, dan sejumlah promo tiket  menarik lainnya,”tambahnya. (mitaangraeni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!