Ini Harapan Wabub dan Ketua PVSI Bone Pada Turnamen Bola Voli Brimob Cup – UPEKS
ALL SPORT

Ini Harapan Wabub dan Ketua PVSI Bone Pada Turnamen Bola Voli Brimob Cup

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-73 2018, Batalyon C Pelopor Sat Brimob  Polda Sulsel, gelar turnamen bola voli Brimob Cup yang dilaksanakan mulai, Kamis (25/10/18) hingga Minggu  (28/10/18).

Ajang turnamen bergensi itu dibuka oleh Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM dan diikuti 16 club bola voli  dari dua kabupaten di Sulawesi Selatan. Yakni Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone. Para atlet bola voli ini, akan  memperebutkan piala Brimob Cup.

Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle, MM sangat mengapresiasi apa yang dilakukan prajurit Danyon C Pelopor  Sat Brimob Polda Sulsel. Apa yang dilakukan ini menjadikan dan akan mempererat ikatan silaturahmi antara  sesama.

“Ini sangat luar biasa, kemarin Danyon C Pelapor melaksanakan kerja bakti bersama dengan unsur instansi terkait.  Sekarang digelar turnamen Bola Voli Brimob Cup dalam rangka HUT Brimob Polri ke-73 2018, ” ucap Ambo Dalle.

Orang nomor dua di Kabupaten Bone ini berharap, apa yang dilaksanakan Brimob ini bisa memberikan nilai positif.

“Terkhusus kepada atlet-atlet voli Kabupaten Bone, ” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Persatuan Voli Seluruh Indonesia (PVSI) Kabupaten Bone, AKBP Kadarislam.

Menurut Kadarislam, turnamen yang digelar ini khususnya olahraga voli, merupakan event untuk menumbuh  kembangkan olahraga itu.

“Apalagi kita ini salah satu daerah yang memiliki bidan dan atlet voli. Dan tentutunya adanya turnamen ini  menunjukkan bahwasanya Kabupaten Bone, merupakan prioritas utama dan menjadikannya pilihan sebagai  olahraga favorit, ” ucap Kadarislam.

Kedepan lanjut Kapolres Bone ini, tahun ini banyak kalender kegiatan olahraga khususnya bola voli. Diakuinya,  bibit- bibit pemain voli dari kecamatan sangat luar biasa.

“Khususnya atlet-atlet dari pelajar. Itu harus lebih ditingkatkan kembali demia meraih kembali apa yang kita  harapkan, ” lanjutnya.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!