Relawan ‘Mario Bersatu’ Komitmen Dukung Bob Wahyudin – UPEKS
POLITIK

Relawan ‘Mario Bersatu’ Komitmen Dukung Bob Wahyudin

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Relawan ‘Mario Bersatu’ menyatakan komitmen mendukung Caleg DPRD Provinsi Sulsel asal Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) menang di pemilu legislatif 2019 mendatang.

Komitmen itu dituangkan dengan diskusi dan tatap muka dengan dr. Bob Wahyudin di Markas Spin Room, belum lama ini.

“Pertama saya katakan, saya kaget dr. Bob Wahyudin maju caleg. Isu memang berembus tapi masih ragu awalnya apakah benar jadi caleg atau tidak. Karena saya yakin bahwa dr. Bob sekarang sudah berada di zona nyaman. Kalau semua fasilitas sudah ada sama dr Bob. Setelah DCT diumumkan saya baru percaya,” kata Koordinator Relawan Mario Bersatu, La Hadi.

Kata La Hadi, seseorang yang berada di zona nyaman sudah pasti akan menikmati zona itu. Karena jika menjadi caleg banyak hal yang harus dipikirkan. Artinya banyak masalah yang harus diselesaikan. 

“Kami diskusi di markas dr. Bob. Setelah mendapatkan alasannya maju caleg, kami nyatakan setuju berjuang bersama dr. Bob Wahyudin. Apalagi memang dibutuhkan orang cerdas dan berkepribadian baik menjadi wakil rakyat. Dokter juga berpengalaman di dunia kesehatan. Kita butuh orang yang paham dan mau perjuangkan aspirasi rakyat,” kata La Hadi.

Menurutnya, selama ini belum pernah ada dokter spesialis yang menjadi wakil rakyat. dr Bob jauh lebih mengerti pokok persoalan di masyarakat, khususnya masalah kesehatan.

Caleg DPRD Sulsel Partai NasDem, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) mengatakan, dirinya menyambut baik bergabungnya relawan Mario Bersatu dalam bagian pemenangannya. Dirinya tak menampik jika dalam sebulan, sebanyak 4 hingga 5 kelompok relawan menyatakan sikap mendukungnya di pileg yang tersebar dari beberapa kecamatan di Kota Makassar.

“Saya semakin bersemangat karena tingginya apresiasi masyarakat, teman, sahabat kecil dan keluarga mendukung saya. Mengapa saya mencalonkan diri di legislatif, alasan saya sederhana dan konvensional. Ingin menyumbangkan ide dan gagasan demi sistem pelayanan kesehatan di Sulsel yang lebih baik dan pro rakyat. Mewujudkan Sulsel Makin Sehat 2019,” katanya.

Untuk diketahui, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) merupakan caleg DPRD Sulsel Partai NasDem. Nomor urut 9. Dapil Sulsel 1 Makassar A. Meliputi kecamatan Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Rappocini, Tamalate, Ujung Tanah, Mamajang dan Kepulauan Sangkarrang. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!