Kapolres Kolaka Dimutasi – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Kapolres Kolaka Dimutasi

KOLAKA, UPEKS.co.id–Kapolres Kolaka AKBP Didik Supranoto dimutasi ke Polda Sulawei Tengah(Sulteng) dengan jabatan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus(Wadir Krimsus) berlangsung di Polda Sultra baru-baru ini. Sementara pejabat yang menggantikannya adalah AKBP Bambang Satriawan.

Acara pisah sambut Kapolres lama dengan Kapolres Kolaka yang baru berlangsung di salah satu hotel di Kolaka pada(27/10/18), dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakilnya Muh Jayadin dan Bupati Kolaka Timur(Koltim) Tony Herbiansyah juga bersama Wakilnya Andi Merya Nur.

Selain itu acara pisah sambut ini juga dihadiri Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir, Kejari Kolaka Taliwondo, para manager BUMN Antam Sultra, Perbakin Sultra, Kepala BNN Kolaka Eryan Novandi, para Asisten Setda Kolaka dan manager BUMN Perbankkan.

Bupati Kolaka dalam kesempatan itu mengungkapkan terima kasih kepada mantan Kapolres Kolaka atas kinerjanya selama ini begitu baik, secara khusus pada Pilkada Kolaka lalu keamanan san ketertiban begitu cukup kondunsif.

“Kami begitu apresiasi atas kinerjanya pak Kapolres lama dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga berjalan sangat kondunsif,”ungkap Safei.

Begitupun halnya kepada Kapolres yang baru, Bupati Safei mengucapkan selamat datang di Kab Kolaka. Dikatakannya bahwa acara yang dihadapi Pemda Kolaka dalam bulan Desember yakni menghadapi Pekan Olah Raga Provensi tingkat Sultra(Porprov) dan Pemilihan sejumlah Kepala Desa(Pilkades) kondisi ini tentunya menjadi kerja ekstra bagi jajaran Polres Kolaka.

Bupati berharap kerja sama dan koordinasi dengan Forkopimda di Kolaka bisa berjalan dengan baik seperti yang selama ini sudah berjalan.

“Kami berharap kerjasama dengan Forkopimda selama ini susah berjalan dengan baik tetap terjaga,”ujar Bupati.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!