Relawan Bhineka 59 Dukung dr Bob Wahyudin Ciptakan Parlemen Sehat – UPEKS
POLITIK

Relawan Bhineka 59 Dukung dr Bob Wahyudin Ciptakan Parlemen Sehat

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Relawan Bhineka 59 menyatakan mendukung langkah Caleg DPRD Sulsel asal Partai NasDem, Dr dr Bob Wahyudin, Sp.A(K) mewujudkan parlemen sehat 2019.

Pasalnya, kompleksnya permasalahan kesehatan di tengah masyarakat, sehingga dibutuhkan orang yang tulus dan ikhlas bekerja di legislatif membuat regulasi yang pro rakyat.

Hal itu diungkapkan Koordinator Relawan Bhineka 59, Zainal Abidin, Ahad 28 Oktober 2018.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, relawan Bhineka 59 menyatakan bergabung di pemenangan Dr dr Bob Wahyudin, Sp.A(K), Sabtu 27 Oktober 2018. Pengukuhan relawan dilakukan langsung dr Bob Wahyudin.

“Contoh kasus, di wilayah tempat tinggal saya daerah Rappokalling. Di sana banyak sekali masalah kesehatan. Apalagi akses kesehatan kurang terjangkau. Jadi saya dan semua relawan Bhineka 59 berharap dr Bob Wahyudin bisa perjuangan kesehatan. Memperjuangkan akses kesehatan bisa merata di semua wilayah di Sulsel. Jawaban kita siap mendukung pak dokter menciptakan parlemen sehat,” kata Zainal Abidin, Ahad (28/10/18).

Menurutnya, masyarakat butuh orang jujur, ikhlas, cerdas dan bekerja keras duduk di legislatif. Sebab, karakter kepemimpinan seperti ini dibutuhkan rakyat. Wakil rakyat diminta menjadi pejuang aspirasi rakyat.

“Nama dr Bob Wahyudin sudah lama saya dengar. Hanya saja baru ketemu. Setelah kami relawan mendengar maksud dan tujuannya jadi anggota legislatif, jadi kami memutuskan mendukungnya. Kita butuh orang baik duduk di dewan. Melahirkan peraturan-peraturan yang pro rakyat. Ini tugas yang mulia,” kata Zainal Abidin.

Tim Pemenangan dr Bob Wahyudin for DPRD Sulsel, Wiryadi Iskandar menuturkan, setiap hari banyak menyatakan diri mendukung dr Bob dari semua kalangan. Mereka berkelompok membuat komunitas relawan.

“Saya tak perlu sebutkan jumlah relawannya. Sudah ada puluhan ya. Saya banyak terima telepon dan ingin menjadi bagian dari gerakan perjuangan kami. Wujudkan Sulsel Makin Sehat 2019. Kami dengan tangan terbuka menyambut siapa saja yang ingin menjadi bagian dari perjuangan ini,” kata Wiwid sapaan akrab Wiryadi Iskandar. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!