Honda PCX Hybrid Dinobatkan Jadi Motor Terbaik – UPEKS
OTOMOTIF

Honda PCX Hybrid Dinobatkan Jadi Motor Terbaik

JAKARTA, Upeks.co.id – Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring penghargaan yang diraih dalam FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2018. Skutik premium ini dipilih karena memiliki desain dan performa terbaik, yang diperkaya penyematan teknologi hybrid pertama di Indonesia.

Honda PCX Hyrbid berhasil mengalahkan 30 varian sepeda motor lain yang dipasarkan pada periode September 2017 hingga Agustus 2018. Proses penjurian dilakukan dalam dua tahapan, yakni pada tahap pertama memilih 5 sepeda motor terbaik dengan proses penilaian yang dilakukan melalui survei berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki oleh 73 jurnalis Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT). Tahapan kedua dilakukan oleh 25 jurnalis yang memiliki maksimal 25 poin dalam proses penjurian. 

Public Relation Manager AHM Rina Listiani menerima penghargaan FORWOT Motorcycle of The Year (FYM) 2018 dari Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) Indra Prabowo.

Pemilihan FMY 2018 memperhatikan berbagai aspek seperti Desain, Kenyamanan, Keamanan, Nilai Ekonomis, Handling, Performa, Fungsional, Keramahan Lingkungan, Pengalaman Berkendara, serta Harga. Hasilnya, Honda PCX Hybrid yang baru diperkenalkan pada April berhasil meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai motor terbaik di Indonesia (29/10). 

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, menyampaikan apresiasinya atas terpilihnya Honda PCX Hybrid sebagai motor terbaik di Indonesia. Sebagai motor karya anak bangsa pertama yang berteknologi hybrid di Indonesia, motor skutik premium ini siap memberikan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknologi tinggi yang disematkan.

“Terima kasih untuk penghargaan ini. Honda PCX Hybrid merupakan bagian dari upaya AHM untuk terus berinovasi menghadirkan produk berteknologi tinggi kepada pecinta sepeda motor di Indonesia. Kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor berteknologi Hybrid ini juga kami lengkapi dengan kesiapan jaringan purna jual terbaik yang akan melayani masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Muhibbuddin.

Skutik premium yang hadir dengan teknologi hybrid ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. (jar)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!