Wartawan BKK Pimpin PWI Kolaka – UPEKS
SULBAR - SULTRA

Wartawan BKK Pimpin PWI Kolaka

KOLAKA, UPEKS.co.id–Wartawan Berita Kota Kendari (BKK) Armin Arsyad Pauluh kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka masa tugas 2018-2021 pada Konfercab PWI berlangsung di Hotel Sutan Raja.
Tiga orang yang memandu acara pemilihan Ketua PWI yakni Mahdar Tayyong (Direktur BKK), Mirwanto Muda (Kolaka Pos) dan Sudirman (RCTI), berjalan dengan baik. Pemilihan ini saat dilakukan voting tertutup untuk menentukan bakal calon, terpilih tiga nama yakni Armin Arsyad, Hasri Larukka dan Mirwanto Muda.
Setelah pemimpin sidang menetapkan tiga nama bakal calon, namun Mirwanto tidak bersedia dicalonkan dan disusul oleh Hasri juga mundur dari pencalonan. Sehingga pimpinan sidang menetapkan Armin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PWI Kolaka.
Armin usai ditetapkan sebagai Ketua dihadapan rekan-rekan anggota PWI mengungkapkan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus untuk kembali sebagai Ketua memimpin organisasi kewartawanan di Kolaka.
“Saya bangga masih dipercaya oleh pengurus untuk memimpin organisasi ini,” katanya.
Sementara Ketua PWI Provinsi Sultra Sarjono dalam kesempatan itu berharap organisasi PWI Kabupaten Kolaka kedepan semakin kuat dalam menjaga marwah profesi jurnalis di daerah ini.
“Konferensi PWI bukan soal memilih atau berambisi menjadi ketua, tapi bagaimana menjaga sikap yang selalu mengedepankan visi dan misi organisasi profesi kewartawanan ini,” harap Sarjono.(pil)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!