NH Ungkap Alasan Dirinya Terjun Langsung Menangkan Pilkada Serentak 2019 – UPEKS
POLITIK

NH Ungkap Alasan Dirinya Terjun Langsung Menangkan Pilkada Serentak 2019

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid membuka rakor pemantapan dapil pemilu serentak 2019 Partai Golkar Kabupaten Bone.

Rakor yang bertempat di Gedung Pemuda Bone, Jl Kawareng, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (1/11/2018), dihadiri ratusan keder Golkar mulai dari Caleg, Pimcam hingga Pimdes.

Dalam rakor ini, NH mengawali dengan mengabsen satu persatu pimpinan kecamatan dan desa bahkan caleg yang tidak hadir.

Didepan ratusan kader Golkar Bone, mantan calon Gubernur Sulawesi Selatan ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya mesti terjun langsung melakukakan beda dapil.

“Alasannya tidak lain sebagai konsistensi saya sebagai ketua yang diberikan amanah partai dalam memenangkan pilkada serentak 2019 mendatang di Sulawesi Selatan,” ungkap Nurdin Halid.

Meski kata dia, dirinya sudah tidak lagi mempunyai kepentingan tetapi sebagai kader dan ketua Golkar Sulawesi Selatan tentu saja memiliki tanggung jawab terhadap kemajuan partai.

Hal inilah menurut dia, yang menjadi pembeda antara Nurdin Halid dengan ketua partai lainnya.

“Kalau yang lain kalah atau menang kadang kadang sudah lupa terhadap partainya, tapi saya bukan kader seperti itu,” tegasnya.

“Karena saya di Golkar bukan kader karbitan tapi pilihan. Saya ini masuk di Golkar sejak tahun 78, jadi sekitar 40 tahun yang lalu,” lanjutnya.

Ia menambahkan, meskipun dirinya kalah pada pertarungan pilgub beberapa bulan yang lalu, tetapi bagi dia itu tidak berpengaruh dalam membesarkan partai Golkar di Sulawesi Selatan.

“Kalau tidak mau kalah jangan maju, saya maju kemarin berarti saya siap menang dan kalah, itu sudah menjadi resiko dalam setiap pertarungan,” ujarnya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!