Raih Empat Emas, Honey Studio Juara Umum Muaythai Walikota Cup I Makassar – UPEKS
MAKASSAR CITY

Raih Empat Emas, Honey Studio Juara Umum Muaythai Walikota Cup I Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Honey Studio berhasil menyabet juara umum pada Kejuaraan Muaythai Walikota Cup I Makassar, yang digelar Pengurus Kota (Pengkot) Muaythai Makassar, di Taman Pakui, 2 hingga 4 November 2018.

Gelar juara umum yang diraih Camp Honey Studio setelah meraih empat medali emas dan satu medali perak. Sementara di peringkat kedua ditempati Camp Rewa dengan tiga medali emas dan tiga perak.

Dalam penutupan Kejuaraan Muaythai Walikota Cup I Makassar, Ketua Pengkot Muaythai, Munir Mangkana menyebutkan, cabang olahraga Muaythai sudah mulai berkembang di kota Makassar. Hal itu kata Munir dilihat dari banyaknya camp atau klub yang sudah berdiri di Makassar.

“Kejuaraan Muaythai Walikota Cup I Makassar ini sebagai awal pembinaan dari kami Pengkot Muaythai Makassar. Ini awal dan kedepannya kami akan kembali menggelar Piala Gubernur Cup untuk kejuaraan tingkat nasional,” kata Munir.

Kesuksesan pengurus Muaythai dalam kejuaraan ini lanjut Munir tak lepas dari peran Pemerintah dalam hal ini Ketua KONI Kota Makassar.

“Kepedulian pemerintah, yakni KONI Makassar perlu kami apresiasi. Bagaimana dalam kepemimpinan Ketua KONI, Agar Jaya terus memberikan ruang kepada cabang olahraga, termasuk kami Pengkot Muaythai untuk memonitoring atlet-atlet melalui kejuaraan,” tutup Munir.

Diketahui cabor Muaythai di Makassar telah berdiri beberapa Camp atau klub. Seperti yang disebutkan pengurus Muaythai Makassar, ada Camp Rewa, Chockbull, Red, Cotton Stone, Reborn, Honey Studio, My Studio. (rls)

Berikut Peraihan Medali di Kejuaraan Muaythai Walikota Cup I Makassar :

Juara 1: Honey Studio (4 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu)

Juara 2: Camp Rewa (3 Emas dan 3 Perak)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!