Dr Bob Wahyudin Silaturahmi ke Keluarga Syaiful Mamma di Bontoala Baru – UPEKS
POLITIK

Dr Bob Wahyudin Silaturahmi ke Keluarga Syaiful Mamma di Bontoala Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Caleg DPRD Sulsel Dapil Sulsel 1 Makassar A dari Partai NasDem, Dr dr Bob Wahyudin, Sp.A(K) semakin intens membangun komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Pekan lalu, Caleg nomor urut 9 ini melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat Pulau Lae-lae Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Hari Ahad, 4 November 2018, kemarin, ditengah-tengah Blusukan Sehat (the Blue Hat) di Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Makassar, dr Bob Wahyudin disambut hangat Tokoh Masyarakat Abd Djalil dg Acca dan Keluarga Syaiful Mamma.

Abd Djalil dg Acca mengatakan, warga Bontoala menyambut baik kedatangan dr Bob Wahyudin di wilayahnya. Bersama dengan Syaiful, Abd Djalil menuturkan bila kegiatan dr Bob di Bontoala sangat bermanfaat. Apalagi dalam hal ini dr Bob ikut membantu kesehatan masyarakat.

“Kami sambut baik kedatangan pak dokter. Kami siap mengawal beliau. Insya Allah masyarakat disini dukung pak dokter,” katanya.

Syaiful Mamma mengatakan, kapasitasnya sebagai salah satu tokoh masyarakat di Bontoala Tua mendukung langkah-langkah dr Bob untuk meningkatkan kesejahterahaan masyarakat dalam hal kesehatan.

“Memang perlu orang ada orang perwakilan medis apalagi dr Bob Wahyudin adalah dokter spesialis anak, jadi memang penting untuk melahirkan perda-perda kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Syaiful Mamma.

Caleg DPRD Sulsel Partai NasDem, dr Bob Wahyudin menuturkan, dirinya sangar terharu dan berterima kasih karena sudah diterima oleh warga Bontoala Baru. 

“Apa yang saya lakukan, blusukan sehat dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis tidak terlepas dari profesi sebagai seorang dokter. Karena posisi saya sebagai caleg DPRD Sulsel partai NasDem, sehingga blusukan sehat ini saya jadikan sebagai jembatan komunikasi dengan warga,” kata dr Bob Wahyudin.

Menurutnya, blusukan sehat ini bagian dari kegiatannya untuk mengidentifikasi, mencatat masalah-masalah pelayanan kesehatan di tengah masyarakat dan memikirkan solusinya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!