CSR Antam Bantu Warga Tambea Dan Oko Oko – UPEKS
SULAWESI SELATAN

CSR Antam Bantu Warga Tambea Dan Oko Oko

KOLAKA, UPEKS.co.id—Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahann BUMN Antam Sultra kepada masyarakat sekitar khususnya warga Tambea dan Oko Oko Pomalaa masuk dalam zona ring satu.

Dalam memenuhi salah satu kebutuhan pokok masyarakat yakni air bersih. Dengan membangun enam titik sumur bor yaitu 4 titik di Desa Oko Oko dan dan 2 titik di Desa Tambea.

“Program ini merupakan bentuk komitmen Antam kepada masyarakat melalui musyawarah perencanaan CSR perusahaan yahin 2018,”ungkap VP HC and CSR Antam Kamsi kepada media ini melalui siaran persnya.

Dikatakannya bantuan CSR perusahaan kepada masyarakat sekitar merupakan program keberlanjutan pembangunan khususnya pemenuhan air bersih.

“Program air bersih ini juga merupakan program nawacita dari Presiden dalam rangka memenuhi hak rakyat atas ketersediaan air bersih,”kata Kamsi.

Sementara CSR Manager, Muh Rusdan berharap dengan adanya sumur bor ini, permasalahan kesulitan air bersih di sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Pomalaa dapat teratasi.

“Sumur bor ini merupakan solusi masyarakat akan pemenuhan air bersih,”harapnya.

Begitupun halnya Kades Oko Oko maupun Kades Tambea mengapresiasi terhadap Antam atas kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar khususnya dalam pemenuhan air bersih.

“Adanya sumur bor ini sangat membantu warga kami untuk memenuhi kebutuhan air bersih,”ungkap Kades Oko Oko Gombi Sakurata.(pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!