Rayakan Milad ke 23, RSIA Ananda Gelar sejumlah Kegiatan Sosial – UPEKS
MAKASSAR CITY

Rayakan Milad ke 23, RSIA Ananda Gelar sejumlah Kegiatan Sosial

MAKASSAR, Upeks.co.id–Terkenal dengan Motto “Melayani dengan tulus” dan pelayanan senyaman serasa saat berada di rumah sendiri, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) ANANDA di Jelang Hari Pahlawan tahun 2018 ini merayakan Milad yang ke 23.

RSIA yang terlihat tampil beda pada hari ini dimana seluruh pekarangannya dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai kolega dan costumer serta interiornya dihiasi dengan balon berwarna warni ini beralamat di Andi Djemma yang sebelumnya bernama Jalan landak baru No. 63 Kota Makassar dulunya bernama Rumah Sakit Bersalin (RSB) Ananda, dimana keberadaannya diinisiasi dan diprakarsai langsung oleh Prof. H. Iskandar Idy, Mantan Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel dan Mantan Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Prov. Sulsel serta Ketua Yayasan “Al-Gazali” Universitas Islam Makassar.

Menurut Direktur utama RSIA Ananda, DR. dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM, bahwa pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberikan perhatian dan pelayanan terbaik bagi costumer/pasien dan Mitra Kerja.

“Yang paling utama adalah terus menerus mengaplikasikan inovasi dan kreativitas baru demi kenyamanan semua pengguna jasa, dan Tahun ini mengusung tema besar “Sinergi Melayani, Memberi Terbaik untuk Negeri,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Direktur RSIA Ananda dr. Fadli Ananda, Sp.og, menyampaikan dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rangkaian kegiatan Ulang Tahun ke 23 RSIA Ananda di Aula Pertemuan Lantai 8, bahwa di Usia ke 23 tahun 2018 ini, Pihak RSIA Ananda menggelar sejumlah acara dan kegiatan sosial diantaranya , pada hari ini Kamis, 8 November 2018 dilaksanakan Inhouse Training Manajemen laktasi dan perawatan bayi baru lahir, dimana Pesertanya dari perawat dan bidan RSIA Ananda. Dari pelatihan ini diharapkan outputnya nanti bisa menjadi bahan edukasi ke pasien tentang manajemen laktasi dan cara merawat bayi di rumah. (rls)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!